Copyright © Pestafoura
Design by Dzignine
Selasa, 08 Mei 2012

Buka Situs Berbahasa Indonesia, Real Madrid Diharapkan ke Tanah Air

TO:situs realmadrid.co.idJakarta - Situs resmi Real Madrid kini sudah ada yang versi bahasa Indonesia. Diharapkan hal itu memudahkan rencana mendatangkan klub top Spanyol itu ke tanah air.

"Kami punya rencana, punya mimpi mendatangkan mereka. Kami sedang dalam proses penjajakan, salah satunya kerja sama baru berbentuk online. Real Madrid sangat terbuka dengan kami. Mereka sangat mengapresiasi. Kami masih dalam sebuah proses negosiasi."


Demikian disampaikan Adrian Syarkawi, presiden direktur utama Mahaka Media, selaku pengelola dan pemegang hak cipta website Real Madrid berbahasa Indonesia, dalam pertemuan dengan wartawan di Restoran Lucy in the Sky, kawasan CBD, Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Terkait launching tersebut -- dengan alamat www.realmadrid.co.id -- situs Real Madrid kini telah memiliki lima versi bahasa: Spanyol, Inggris, Arab, Jepang, dan Indonesia.

"Kita tahu Real Madrid klub terkaya di dunia. Dengan semakin besar klub, semakin besar fansnya. Proses kerja sama ini tidaklah gampang. Tidak hanya kami yang mendekati Real Madrid, tetapi mereka juga melihat-lihat konsep kami," lanjut dia.

Adrian menambahkan, Cristiano Ronaldo dkk. dijajaki untuk diundang ke Jakarta tahun ini. Namun mereka belum bisa memberi janji karena harus menyesuaikan dengan jadwal padat mereka.

0 komentar:

Posting Komentar